Minggu, 20 Maret 2011

FIELDTRIP !

helo beibeh! :D
long time no see :3
sekarang langsung ajaya gua ceritain tentang acara terbaru gua kemaren bersama teman teman seangkatan gua :D

Hari ini tanggal 18 Maret 2011 Jumat dan hari pengambilan rapot(dowh) nah nah nah,jadi,paginya itu ngambil rapot dan yeeeeh gua gak tau gua rengking berapa ._. terlalu bersemangat untuk buru buru filtrip bikin gua lupa daratan *eaeaea
sore harinya,gua dan emak gua ngegas ke sekolah,menenteng koper dan ransel membuat gua tampak seperti orang hendak pindah rumah,padahal cuma 3 hari doang pergi ke Jogja aja belagu hehe ._.v
Sesampainya disekolah,kami sholat ashar . setelah itu naik ke bus hoho . di bus,gua duduk bareng anisa dan indri,nesya sama bunga berdua,dinda gaikut karena sedang umroh .-.
perjalanan sempat terpotong2 beberapa kali untuk makan,sholat dan kami sempet ke sebuah wisma untuk numpang rehat rehat sikit,makan,mandi dan berfoto -..-V
Dari tempat itu,kami plos terus ke tempat batik kalo gasalah -..-v
disana ujan,tapi tetap dengan penuh semangat membara dan berapi api angkatan gua membatik! heah >:O hasil batiknya gatau kemana dikumpulin ._.
selama membatik disana,gua merangkap menjadi.....erh tentang yang satu ini jangan bilang siapa2 ya!janji loh yaaaaaa!!!!! ._. sst sst sini siniii,gua,anisa,indri dan nesya............eh bunga jg ding..........jadi model SSSSSSSSSSSSTTTTTTTT!!!!!!! :D
kan ada cowo tuh bawa bawa slr belaga gitu tau gua niatnya dia noh buat mamerin kamera bagus aja,padahal itu kamera bole minta dari bapanya,ngok ah. bek tu topik,disana kan pas lg sibuk sibuknya membatik tuh,eh dari kanan dijepret dari kiri dijepret,atas bawah depan belakang sampe anisa geeran sendiri,ahahha. nah abis itu setelah pencucian penjemuran pen pen lainnya udh selesai,anisa sama indri iseng iseng netesin malam(lilin buat ngebatik) panas di kuku,asoy geboy kan?indri ngajak bikin tato pake gituan lg,ahahaha ga deh,nah mereka setelah meronta ronta kepanasan,gua ketawain,eh pas gua coba sendiri,gantian gua yang meronta ronta idih -...........-
sepulangnya dari sana,kami ke candi Borobudur :3
keluar dari bus,diserbu dari berbagai arah oleh penjual penjual beragam macam,ada yang jual minuman,buku buku ttg candi,gantungan kunci,camata de el el.
nah kmi skip aja disitu,lalu masuk ke gerbang masuk candi,disana kami menunggu selama beberapa menit dan masuklah kami kedalam area Candi Borobudur :D
but,tunggu-..- karena masuk ke wilayah candi dilarang membawa makanan,diadakan pemeriksaan,indri yg bawa tas gede udh dicurigai,tapi untunglah,Lays,Chitato,dan semua makanannya terselamatkan karena ditutupin celana fuh -..-
sampe disana,mas mas tourguidenya ceramah panjang lebar ttg biodata borobudur anjiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiir brp jam itu lama bener tahe~gua aja sempet tidur! pdhl itu di tengah jalan loh haha,,nah setelah itu kita ke atas,pegang pegang colek colek batunya nah abis itu turun -..- gua ama anisa indri sempet cetak foto hehe .__________.
setelah itu jalaaaaaaaaaaaaaan terus sampe ke hotel nah sampe hotel beres2222 ahaha,trus sholat,makan daaaaaaaaaaaan belanja ke Malioboro --_--
disini capek ah ya intinya gua belanja indri belanja anisa belanja huho. nah sebelum tidurnya kamar gua,kamar 214 (angka 1 nya copot,ilang-_-) mesen delivery ~.~ kfc,sampe dua kali cobaaaa-___________________-" setelah kenyang tidur! kiw kiw haha,bangun2 gua mau naik ontel sama becak eh suruh beberes mau brangkat :( yaudah deh batal :(
kami jalan ke OWABONG,semacam kolamrenang tp terbesar kelima di asia wuih ._. baru denger internasionalnya aja gua udh tertarik bgt tuh,eh sampe sana,a little kecewa :( gak sebagus yg gua bayangkan,jadi,gua,indri,nesya dan bunga gak berenang :( kami berjalan nyeker (iya,nyeker) ke arena sirkuit gokat B) indri yang beliin tiketnya!!!!!!! u,u dia emg baik bgtttt ._.
yaudah kan yg berdua2 noh,gua ama indri,tp kata emas emasnya suruh latihan dulu aja sendiri,nah,gua nyoba sendiri,racing tuh sama jupe,kebuit2an ahahaha ._. di belokan pertama gua handal (ea) beloka kedua mulus semulus betis bunga,eh belokan ketiga tante! depannya waduh,anjir takut nyemplung lah ini,tp gua coba sekuat tenaga! bisa!oyeah eh ada puteran jrug gua nyusruk ke rerumputan *..* ditolong ama emas emasnya -_,- nah abis itu gua jemput indri,muter muteeeeeeeeeeeeer terus muter dan selesai :D
Setela itu,kita mengkonsumsi film 4 dimensi hoho,ga seru ah,yaudah sebagai penutup,kami capcus ke bandara AdiSucipto Jogjakarta o:) boong ding -..-
kita ke miniatur pesawat yang gedeeeeeeeeeeeeeeeeeeee,yaa bukan mini dong ya namanya kalo gitu -..- susah ceritanya,pokonya 2 kata : 'PENGALAMAN UDIK' yep,pas gua ke TMII gak seseru itu,mungkin krn brg nesya indri kali ya,ahahaha ._.
foto? oke bentaran abis ini ye^^
tamat meong

Tidak ada komentar:

Posting Komentar