Jumat, 14 Januari 2011

14 JANUARI 2011 :D heaaaaaah!!~

Hai semuanyaaa :D gw nulis postingan ini sambil dengerin salah satu track paporit kelas 8B loh,tau lagu apaa? wk bukan pele,bukan yg dinyanyiin Melisa onoh,ini judulnya Poker Face tapi yang nyanyiin bukan Lady Gaga nya,melainkan si Glee :0
oke sampe mana tadi? Melissa? eh bukan ding oiya haha
SELAMAT ULANG TAHUN KAWAAAAAAAAAAAAAAAN :* happy birthday lah!! wis yu ol de bes yaaa ^^
yeaaaaah baby! B) it's Dinda's birthday . siapa yg blm ngucapin? tampol neh #hea~
nah jadi untuk merayakan ulang tahun Dinda yang ke.....erh.....kesepuluh? bukan! yang ke 13,kami jalan bersama *senyum sangat manis*
Ya,disinilah saya akan memulai kisah perjalanan saya hari ini :)
Sepulangnya sekolah,saya ke mushola dulu ngambil undangan SonicLingustic2011 dari kak Sarah pacar kaka saya *yg jelek dan nyebelin banget kalo dirumah itu,sangat minta ditumbuk anak itu* nah,setelah bertemu dengan orang yg bersangkutan,saya disuruh menandatangani surat penerima,saya berterima kasih dan berlalu pergi . Kami *saya,dinda,nesya,indri dan putma* segera naik ke mobil Dinda *senyum sungkan* Maaf om ngerepotin mulu :O
Ditengah tengah perjalanan,seseorang menelpon saya,check out this telpon conversation (?)

Saya:"iya kak :D"
Heah:"nel udh tau mau beli berapa loyang? kalo mau beli 2 mau kasih saran dong"
Saya:"oh........iyaiya apa?:D"
Heah:"yg pinggirnya sosis ya blablabla krasak krusuk"
Saya:"........................................"
HIAT:"Yang medium ya"
Saya:*jungkir balik denger suaranya*

setelah itu tilpun nya saya matikan . hiyuh .
Sesampainya di pitza hat,kami menata tempat dan beradaptasi dengan baik dengan semua kru kru Pizza Hut *senyum khas kornel* lalu kami mengenali satu sosok tak asing OH EM JI! itukan Mbak Sherly XD remember her? iya,yg pas ultah saya itu loh *senyum najis*
setelah melepas rindu dengan Mbak Sherly *sampeyan ngaco nel*,kita nentu nentuin posisi duduk . setelah banyak bacot dan terjadi pertumpahan darah errh yah akhirnya yang ditunggu datang juga \(´▽`)/
Mereka.................. sedikit berkeringat *tampol* tetapi ada yang keren juga sih *senyum..hanya senyum biasa* lalu mereka duduk . Mereka makan,susana yang canggung,semua sibuk dengan kegiatan sendiri sendiri .
Ada yg mantatin si ulang tahun
Ada yg sibuk pacaran cowo" bedua *kaget* *meninggal*
Ada yang saling mencium pipi! O_O
dan lain lain,sayapun kesal,saya ambil pisau makan Putma,saya todong mereka satu persatu sambil berkata dengan penuh ancaman "Jangan main sendiri sendiri!" dan salah satu dari mereka tetap memainkan hapenya,saya kesal dan saya berjanji dalam hati pada saat itu untuk mencekiknya,tapi niat itu saya mencegah mengingat saya mau jadi Psikolog 10 tahun lagi *renung*
Setelah beberapa saat yang tidak mengenakan dan canggung itu,kami beralih ke potong kue *senyum khas kornel* setelah semua orang mendapat bagiannya masing masing,Indri(teman se-seobsesian menjadi kurus dengan saya padahal dia udh kurus) itu mengusulkan untuk bermain Colek Colek Bergembira . Sampeyan tau mainnya gimana? *entah kenapa,muka saya tau tau gatel* *menggaruk dengan penuh kasih sayang* *merenung* setelah dipikir pikir,tolong lupakan tentang saya menggaruk muka itu,sangat aneh . maaf saya bukan tipe orang ngefrik *melet melet lidah* *nari bali* *saman diatas meja* *garuk garuk dagu kucing* hh lanjutlah . Setelah Indri mengusulakn bermain Colek Colek Bergembira itu,saya langsung mencolek krim pada kue terdekat,dan dengan murah hati mengoleskannya di muka Qaqa Saiiah ._.
setelah itu semua dan semuanya mulai mencolek dan mengoles,dari kue ke muka,dari muka ke baju dari kue ke pipi dan banyak lagi *sweet moment8 *EAA*
dan betewe eniwe baswe saya sempet ngoles krim di muka si Sampeyan beberapa colek dong
\('▽')/ pokonya senang deh ._. kalian gak boleh!!!!!!!!!!!!!!!!!! gak boleh kayak saya gitu!!!!!! T_T *tendang* setelah itu cuci muka bareng bareng X) setelah itu kami membereskan meja membantu emba" pitza hat dan pulang :) fotonya? menyusul ya :) -__________-
khhhhhhhhrhhh bye

3 komentar:

  1. tebak siapa aku, kenapa nama si tamu gak disebutin ? dan kenapa QAQA SAIIAH jadi korban mu ? T.T

    BalasHapus
  2. yah baca yang ini ya? ._. maaf yaaa maaaaf .______.

    BalasHapus
  3. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus