Jumat, 18 Februari 2011

*ga ada judul* *the unyuest entri*

Hai :D ga lama2 ye,sekedar pemberitahuan ajasi,gak mau tau jg gpp,diskip aja mamen :)
Gew sudah putus,dan gak kayak dulu :D gak bakal balik lagi B) erh yeaaaaaaaaaaaah................................about kenapa putusnya gak bisa dipublish disini karena selain takut ntar dia nya ngira gew jeleg2in dia,bakal banyak hati yang tersakiti oleh entrian gew ini,cih (HA HA) . Yaow yaow,pokonya buat Anas tengkyu dah buat segalanya (iaiaia bacot) makasih buat senyumnya,makasih buat sms2nya makasih buat segala gomb**nya -_,- makasih buat tongkat Voldemortnya makasih buat foto sampeyan pas TKnya dan sekarang selamat tinggal! :D

ganti topik beb B)
GEW BARU PULANG PERJUSA LOH TEMAAAAAAAAN!!!!! XD
yap,jadi kita ber-PerJustA(?) di Gunung Cilember Bogor :D untuk alamat lebih lengkap dateng aja ke skolah gua lu tanya Pak Sufi :)
Nah jadi tuh pagi2 (gak deng,gua telat pas onoh) gua kerumah Indri dan berangkat ke sekolah bareng Indri Dinda Bunga naek emak gua,Nesya gak ikut T_T
Nah sampe di sekolah ikrar dan segala bacot lainnya,langsung berangkat ke lokasi naik ..................................................-_____________________- truk Tentara o:)
okee,yang di treknya gausah diceritain --" gew lupa,hoho. Yaudah,sampe di lokasi nurunin barang terus ngangkut sendiri ke tempat kemahnya.
Jalan ke kemahnya licin banget cuy,tanahnya ganahan minta dicipok ge ilah,turunannya terjal2 bgt,dan satu lagi,dingin tanteeeeeeeeeeeee u,u
setelah sampe di tempat kemah,bagi2 tenda,nah sebelum masukin tas ke tenda,gua ngedeketin salah satu anak sungai disitu,dan cuci muka -_- anjir dingin banget deeek. Nah yaudah abis naro ini itu,sholat :D abis sholat kalo gak salah...........makan deh ._. selesainya makan Apel Pembukaana,nah abis itu apadah ora tau,gausah ngurut2 bae ya?=_= pokonya Wide Gamenya kiwrens :D
Pos 5 itu pos keagamaan,nah disuruh nyanyiin satu lagu Rohani,apa saja,dengan bangga gua eh regu gua (Aster :D )menyanyikan Wujud Qidam Baqa xD
done ^^ pos 1 kite.................di tanya2in gitu dah sama pak Haris mana suruh skot jam lagi gara2 kaga pake kacu gua,ngehe emang -_.-(fyi,emg dari orok ye gua gak pernah awet kacu,dari masuk alajar gua punya kacu 2 kali doang ilang ntah kenapa dan ga ada usaha buat beli lagi,maap :D) pos 3 kalo gak salah itu posnya ka Hamzah^^ ttg kepramukaan,ditanya Dasa Darma Pramuka yang kelima itu apa (Rela menolong dan tabah) nah kan udh kite jawab,trus katanya kalo rela menolong mau gak ambilin galon aqua buat kk di bawah?-__----------- apabangat sumpeh -_,- mana kan pos 3 diatas gitu,kalo naek turun bawa2 galon apa mau turun bero kite,lah gua mah sih ogah lu aja deluan :D tapi akhirnya setelah gua pikir2 ulang,gak mungkin perintah itu beneran,oke,segimanapun dia jg pasti gak bakal tega liat anak2 secakep gua putma lisa kosi dan dita nenteng2 galon segede gedenya gondok.
pos 4 ya?huhuwhhhhhhh-_------- ciuman cintakuuu ;;) jadi tuh disuruh ngemut permen satu kelompoknya,nah trus mindahin permen itu dari mulut satu ke mulut yg lain,jadi tuh yaawloh -_- paling enak Dita,dia pertama,dia ngemut permennya,trus ngasih ke kosi,buset diliat dr jauh udh kyk berbuat ciuman aja!--" mana permennya jatoh lagi u,u dicuci sama kosi di air terjunnya,kan ada tuh,huo kasian kosi u,u nah kosi udh dpt,skrng gmn caranya ngsh itu permen ke mulut gua,kosi gigit permennya,gua deketin pala gua ke muka kosi,ngakak gua langsung :D ngape? idung gua kena pipinya kosi hhe -_- kangeli tante,yaudah tuh dr gua ke putma,putma ke lisa,lisa suruh ngabisin itu permen eh muntah -_- bukan muntah yg hoek keluar banyak ituu,hoek dikit gitudah ngarti duns lu.
yaudah skip dah beb.TKD langsung ya,disitu pertamanya suruh gitu dah ah males critanya nyonya u,u pokonya maen aer,maen panah maen tanya2an gitu dah meong.
nah isuknyaaaaaaaaaaaaaaa :D pas hari pulang,eh belom deng belom,malem2 dulu deng,gua indri dira dan dita gak bisa tidur maen uno dulu :D yg kalah coelin bedak,hoho.karena bosen maen uno,kita keluar tenda! :O dan kelalang keliling sebelum akhirnya masuk lagi haha. eh bentar,gua udhcerita blm yg api unggun? pokonya angkatan gua rusuh B) nyanyi sm*sh lah Jadi Gila lah dll :D pokonya ramelah wk.
paginya,langsung aja yaks ke lomba masaknyaaa :D jadi tuh karena kelompok gua gak ada yg bawa kompor,kita mandiri ceman!mandiri! pake batu bata disusun sama batu dan tengahnya dikasihin kayu sama daun kering,disiram minyak tanah yg dari lampu :| dan voila xD jadilah kompor! dan disitu kita bikin mie buat lomba,nah krn klmpk gua dan indri gabawa minyak goreng buat goreng sosis,sosisnya kita rebus!xD bisa bayangin? enggak? bikin dirumah kalian! :D
setelah perjuangan dengan mie,kita senam pagi dipimpin ka Sandy :3 abis itu jalan ke Curug 5 0.o jalanannya nanjaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak banget licin2 gitu dah penuh batu dll sampe capek gua,tapi gua anak cewe kelas8 yg sampe duluan loh :p kedua diva ketiga lina keempat dstnya gatau -_-" sampe situ gua buka baju (iye),kan gua pake baju daleman noh,jadi baju olahraga gua ora basah,yg basah baju dalemannya doang,nah gua buka baju olahraga,buka koskaki,trus dengan gagah berani bareng ka sandy menerjang ombak dan derasnya air terjun cilember -_-v udh naek,trus basah2an eh ada anisa :D sama putma :D mereka nyusul nah abis itu turun ke yg lebih rendah,putu2 sama ka sandy,disitu gua ama putma nekat naik ke batu2 yg kyk sumber aernya,gitudah eh jempool kanan gua dikerubungin lintah(pacet) ngehe emang,yaudah gua usir2in aja keburu digigitin itu kesian jempol kaki cuma punya2 hhh-_-
dan yaaaaaaaaaaaaaaah gitudah pulang capek ngantuk tdr di trek done~
lain kali kalo ada cerita lain gew critain lagi yaw :D
bye tante^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar