Selasa, 26 April 2011

Justin Bieber

Siapa sih yang nggak kenal penyanyi ganteng ini? u,u kalo buat cewe mungkin sebagian besar udah pada tau (JELASLAH!bahkan mungkin pada cinta sama Bieber [baca:gua]). Menurut gua yaa,Justin is amazing ((*.*)) gini deh,dari anak remaja biasa yang yeah sangat biasa loh sebelumnya dia! Tapi sekarang? Liat deh,fotonya dimana mana,lagunya diputer kenceng kenceng di mana mana :D dan dengaan JUTAAN penggemar,fans dan orang orang yang fanatik sama dia,dia gak sombooooooooong :D ramah bgt sama Beliebers(fans Bieber)nya ^^
Buat yang mau lebih tau dia (siapa coba yg gak tau dia?-_-) follow aja twitternya@justinbieber . Dia gak sombong looh,baik,sering kirim Dm Dm makasih/atau apapun ke followersnya mygooooooossssssh :"] so sweet banget sih Justin ><
Dan aduh alalalaaaa,kalo diomongin satu satu betapa mengagumkannya Justin gabakal selesai sampe sore deh ini blog gua ><
Dia baik,ganteng,cakep,tajir-_-,ramah,penyayang,pedulian,terus setia,romantis,dan dia gua yakin yakin seyakin yakinnya banget adalah tipe org/cowo yang gabakal nyakitin hati orang lain/cewe u,u

Mau bukti?gua beriii!

Dia baik? BANGET! disela sela kesibukannya dia bahkan masih sempet aja kaya ngunjungin fans nya yang sakit (gua liat di video klip Pray) dan kayanya itu emang betulan! Gossshhh :x melting banget kalo udah ngomongin Justin ><
Ganteng?SO SO! >< matanya cokelat bening,idungnya mancung :x,bibirnya merah,dia putih,rambutnya pirang cokelat brunette gitu deh u,u dan rambutnya jatuh kebawah,ngerti gak?lemes tapi bagus >< tapi Justin udah potong rambut,that's fine sih :3 kalo sebelumnya dengan potongan rambut so-so-bieber gitu dia terlihat lebih mungil dan unyu,dengan potongan rambut yang sekarang,lebih pendek dan agak cepak tapi bukan cepat pokonya ganteng,dia keliatan lebih fresh dan lebih dewasa :"] awwwhh i love him so badly :] . Dia juga six pack gitude perudhnya X] unyu kan? Oh how i wish i can meet him someday :] kalo bisa ketemu,gua mau minta peluk X]] gooosh senangnya X]

Tajir?het masih betanya ul!-_- dengan sekali konser aja bisa 1,7 miliar dibuletin jadi 2 miliar lu bilang gak tajir? Gua aja kalo jadi dia bingung duit segitu banyak mau beli apaan-_-. Makan?masih ada emaknya siih-_- minta masakin ge bisa.Sekolah?dia home schoolling (gmn sih nulisnya-_-) dan pasti masih bisa dibayarin Mom Pattie,ya kecuali dia mau bayar sendiri lah,itu juga 2 miliar gabakal langsung abis mamen! Rumah? buat apasih? noh di Kanada,kampung halamannya masih ada! Lagian dia kan world tour-_- kerjaannya bolak balik pesawat-hotel-pesawat-hotel terus u,u tapi katanya dia mau beliin Mom Pattie rumah kalo kekayaannya udh sekiaan :] (lupa brp-_-) so sweet kan? Mamendh \m/

Ramah?so pasti mak! Dia mau mau aja kok bahkan dengan senang hati foro bareng sama fansnya,ngasih ttd ke belieber dll. Bahkan di akun privatnya aja dia ngefollback sebagian besar followersnya kok! Coba deh bayangin,apa lu kira Justin kenal semua ribuan followersnya? Tapi kalo ada followersnya yg mention for follow back ttp dibales dan di follow backsama dia! coba deh lu rasain,lu punya twitter (tentu),tau tau di mention sama org yg gak lu kenal,minta follow back,pasti ogah ogahan lu bales! itu juga lu kalo bae lu bales,kalo lu sirikan belaga eksis sok sokan gabaca tu mention. Nah baik kan Justin! dia aja gak kenal gua (dalem ati nangis,jedotin pala,gigit lidah,garuk aspal) tetep mau bales mention gua :] >< (cengir cengir 'WHAT'S UP WORLD! OH MY BIEBER') u,u

Penyayang? SANGAT! dia sayang bgt sama Mom Pattie,menurutnya Mom Pattie org yang paling dia syg di dunia,dia cewe favorit Justin u,u (iriI #maujugatanteee. Dia juga sayang kok sama Beliebersnya! :D #MuchLoveToJustin u,u

Pedulian? Gausah tanya,eh boleh ding,tanya aja ke kru kru nya,wkwk.

Setia&Romantis? yey! how lucky Caitlin Beadles! Justin pernah nulis di papan tulis 'I love you Caitlin would you be my girlfriend?' (setau gua gitu,ehehe) gitu gak lu bilang romantis???? gua aja mau BANGET digituin sama Justin :"[

Dan masih banyak alesan yang bikin gua cinta banget sama dia <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar