Minggu, 24 April 2011

monggo di bacaa :3

Ahihi dateng lagi nang blog akika :3
Gua lagi sibuk baca buku nih *kibas poni* *pamer jidat* *mundurin kacamata* *mengernyit*
Yaps yaps yaps langsung to the topic nya aja yaa:3
dari beberapa sumber yang gak mau menyebutkan nama sih,katanya buku ini udh agak lama keluarnya,gak baru baru amat,cuma karena berseri,mungkin serial terbarunya sedang diburu banget bo'.
Yak serial pertama inilah dia..........................................
Judul:(bisa baca gak sih lo?elah) :3 Jingga Dan Senja
Pengarang:(cih minta dibacain lagi?) Esti Kinasih u,u
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
Inti Cerita:(versi gue,suka suka gue men ahihi u,u jarang2 akika ngemeng gue) jadi tuh,karena persamaan nama yang kebetulan banget,Tari jadi diuber uber mulu sama pentolan sekolahnya,SMA Airlangga,who called Ari. Gua udh gak inget inget bgt sih namanya Ari siapa,pokonya hampir hampir mirip Tari deh,namanya Tari itu Jingga Matahari kalo gasalah,mungkin Ari Matahari Jingga,gua ga inget inget bgt soalnya Jingga dan Senja ini jg gua boleh minjem ke Dhea ahihi ._.v
Dan disini keluarlah sodara kembar Ari,namanya Ata,yeah,yang kurang puas sama penjelasan gua dateng aja ke toko buku terdekat,mungkin masih ada,soalnya ni buku oke banget bo'! Gua aja naksir abis abisan sama Arinya u,u <3 <3 masalahnya booo' akika melting nih u,u hooo. Menurut buku,Ari itu ganteng,pinter,cool,cuek,sekokoh gunung es yang paling kokoh u,u gentle pula! sekalipun dia kita panggil pentolan sekolah yang sering nyemok nyemokkan,tauran,tampol menampol dan segala macam urusan trek trekan,dia gak pernah ngelibatin cewe sebiji pun di 'kasus'nya dia u,u sama katanya dia tajir ._.bukan ininya jg yg gua incer taeee-_- mikir macem2 dih! yayaya intinya gitudeh,beli aja sendiri,ahihi <3


Dan yang kedua nih nih nih,lanjutan dari Jingga dan Senja............
Judul: Jingga Dalam Elegi
Pengarang:(cih minta dibacain LAGI?) Esti Kinasih u,u
Penerbit: PT Gramedia Pustaka Utama
Inti Cerita: BELOM SELESAI BACA =3














yeaah -..- okay yang penasaran beli aja yap sendiri ;) bagus kok ceritanya,gak bikin kecewa,ahihi tapi gak maksa loh,kalo akika kan emg doyan mbaca u,uv ahihi
bye dulu ya ahihi u,u
bye abang @justinbieber i love you u,u i'd loved to be your Latin Girl u,u or your One less lonely girl u,u for you apasih yang ora Tin u,u love me love me lah Tin say that you love me u,u :*<3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar