Rabu, 13 Juli 2011

Japanese Tunnel.

ngelanjutin cerita gua ke lubang Jepang k?k:) just skip this if youre not interested,its okay :)

Setalah ngebayar tiket masuk(cuma 5Ribu kok!),gua,alid imam dan Mama masuk ke sana,jadi tuh lubang depannya bener bener lubang yang menjurus kebawaaaaaah banget (pake tangga sih tapinya)sekalipun udah dipasang lampu setiap 1 meter sekali,tetep aja gepal banget itu lubang! Ada tour guide nya tuh,udh tua,ya gak tua tua bangetsih,mungkin kepala lima. Bapa bapa,kalo dr logat ngomongnya dia kayak bukan asli Bukit Tinggi,logat dia Batak,lanjut,gua jalan nurunin tangga itu tertatih tatih ucluk ucluk ketakutan mejret ke bawah,akhirnya sampe juga,dan langsung diceritain bilik biliknya,macem Gua gitu(bukan gua 'gue' ya,gua 'goa' what ever you called these thing). Yang pertama ditunjukkin itu Ruang Amunisi,ada 6 ruang Amunisi. dan salah satunya masih ada yang asli belom di semen/diapa2in,gundukan tanah yang kira kira setengah meter bikin gua ngeri sendiri,mana di dalem gua nya itu gadikasih lampu lagi!HUUUUUUUFFTTT. udah tuh 6-6nya,selanjutnya ruang apa ya,lupa gua,kalo gak berurutan gapapa ya,hem....Barak Tentara,iya,barak tentara Jepang atau barak buat orang indonesia gatau,pokonya dibikin dari bambu,gile nih orang ya!gua aja masuk dalem situ dinigin banget banget!,seriusan deh dingin cuy,gimana malem??????/tidur pake bambu????gelap gelapan???Thank God gua gak disuruh tidur disana,huuuh. Abis itu jalaan lagi,eh tau tau tambah dingin suhunya,wtffffff! Tau tau bapa2 tour guide nya bilang,kalo mulai dari daerah sini sampe seterusnya kesana,gak direnov sama sekali,bisa gua jelasin,kalo tadi dindingnya udh disemenin,disini ngga,bener bener lubang!gua!srsly!!!! "ini makanya dibuat pakai batu supaya sekuat apapun orang indonesia jaman itu berteriak nda' akan terdengar,sekuat apapun" gitu kata tour guide nya. "k.......this is so awkward....whats akward......" dalem ati gua begitu. "Dan dinding batu batu ini gak cuma berisi batu cadas dan batu granit,ini bisa dilihat sendiri-" bapa2 tour guide itu nyodorin senter dan.....
WUUUUUUUUTTTTTTTTTT HOW CAN?!?!?!? berlian mbak masnyaaa,dan hebatnya,gak ada yg nyongkelin itu berlian!good good mungkin takut di samperin cewe jepang kali HAHA.-_-. abis itu diajak ke sebuah gua yang berujung ke jurang. cukup 5 huruf. Njrit. Tinggi. Tinggi banget itu jurang ke bawah gatau berapa meter bawahnya sungai&&&&&&&&batu batu yang gedenya bahkan mungkin lebih gede dari yg bisa lu bayangkan. "Waktu hari raya kemarin,ramai anak anak muda kan kemari,nah mereka foto foto disini,yg moto mundur mundur dan mundur hingga gak sadar kakinya udah gak mijak lagi ke tanah dan dia jatuh..-" WTFNIGGA! "-untung unutung kakinya melilit ke akar gantung di pohon pohon,jadi pahanya melibat,perutnya keputar dan kakinya patah". K. K. K!. i will NEVER take adobe to this place,its really a nice place,its really is! but too dangerous,apalagi ntar pada foto2 ngejeblos anak orang mau diapain gua huuhfftt. "Terus gimana tentara jepangnya turun ke bawah bapake?" gua nanya. "Jadi dulu dekat kaki abang berpijak ini,dipasang besik,ditancapkannya besi kuat kuat dan disangkutnya tali,begitu mereka melorot sampai ke bawah dan dari situ mereka keluar dari sungai,lari dan sudah keluar dari hutan" begitu dia ngejelasin. okay..........okay.........(niat jahat mau ngedorong si piiip kalo azga ke sini) (tapi gajadi) (takut sama pa Sufi).
Next destination. The Jail.Kitchen.&Tempat Pembuangan.
The Jail,lubang panjang kebelakang,keliatan dingin,suram,gelap dikerangkeng sama besi besi yang udh bekarat,biasa diisi 15-40 orang kalo gak salah,gak dikasih makan,gak dikasih minum,kalo ada salah satu dr 15-40 orang itu yg mati,diseret ke Tempat Pembuangan dan dibuang,ntar ngalir ke sungai dll.
WAIIIIIIIIIIIIT WTFFFFFFFFFFF,GOTTA GOOOOOOOOOOOOO ntar posting lg

Tidak ada komentar:

Posting Komentar