Rabu, 03 Agustus 2011

MIMPI GUAAAAA X)

WASSAP PEOPLE PEOPLE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!! BULAN PUASA MANA SEMANGATNYA NIHHHHHHHHHHHH???????????? Yup yup,its been 3 days kita puasa :) dan buat yg sering baca2 blog gua,mohon maaf lahir batin yaaa,maafin gua kalo ada salah omongan atau perbuatan :'). K topiknya apa td? jd,berhubung sama bulan puasa,jelas dong sekolah jadi pulang tengah hari? nah,jam 12nya gua sampe rumah langsing nyalain ac ganti baju dan banting badan ke kasur,tidur pules,tapi sebelum tidur gua gak lupa sama kebiasaan gua : nyalain lagu. yep,nah mimpi ini berawal dari gua,dhira,khosyi,audi,bunga,nesya dan indri berniat main kerumah siapa gitu,eh tau tau kita udah di jembatan layang aja,ujan deres,gua kedinginan dan meringkuk di jembatan layang itu,yg lain ikut,setelah nyoba tahan diri sebentar kita jalan lagi,EH KETEMU PAK KARMONO,khas sama senyum2nya.lg kayak mau pulang kerja,yg herannya tuh,diluar ujan deres sederes2nya ujan,pa karmono ga basah sama sekali!!!!!1 kita jalan bareng, sampe ujung jembatan dan turun,gua dll belok ke kanan,pa karmono lurus terus jalan,karena ujan yg deres banget dan ga ada tempat buat neduh,kita masuk ke sebuah bus,bergitu masuh,pintunya langsung ditutup sama sopirnya,di dalem bus itu ada 2 cowo duduk.rambutnya panjang di iket buntut kuda,badannya keker berotot,tinggi gede,yg satu duduk di kursi tengah,yg satu duduk di kursi paling belakang. gua duduk di samping dhira,dhira kan duduk di belakang si cowo yg duduk dikursi tengah,si cowo keker itu ngeliatin gua sama dhira sambil senyum2 ketawa2 licik gajelas gitude! terus gua ama dhira mulai ketakutan,eh tau tau pas gua nengok belakang, dan bunga khosyi audi lagi di liatin gitu sama si cowo keker yang satu lagi!!!!! gua audi bunga dhira khosyi indri nesya udh ketakutan,eh tau tau gua denger lagu One Less Lonely Girl nya si abang!!!!!!! OMEGE OMEGE. Gua ama Dhira langsung nyatuin tangan gitu! kaya mau adu panco sama main ayam2an gitu!!!!!!1 (no joke!) dan dengan 2 tangan jadi satu gitu,gua ama Dhira langsung nonjokin si cowo keker depan kita DENGAN LAGU ONE LESS LONELY GIRL SEBAGAI SOUND TRACT!!!!!!!!!!! dan berlanjut ke cowo di belakang OOHMYYYYYYGAAAWD!!!.dan setelah mereka berdua tepar,Dhira dan gua pasang muka menang, pas pintu bus itu kita buka dan kita keluar,diluar kita kaya di pabrik besi gitu,banyak banget besi besi berhamburan,pas banget setelah gua nginjekin kaki di tanah,gua tebangun kaget kaya org kenapa gitu dan pas di samping guling,hape gua masih nyalain lagu dan lagu itu tau2 abis dengan akhiran "....only you shawty"
MIND BLOWING...................FUQ FUQ FUQ. I LOVE YOU JUSTIN!!!!!!!!!!!!!! KALO GA KARENA LAGU LU GUA DAN KAWAN2 UDH DIABISIN KALI SAMA 2 ORG KEKER GILA BARUSAN. I LOVE YOU JUSTIN.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar