Kamis, 25 Agustus 2011

EHEHE.

Halo._.
ketemu lagi yah sama gua hehe. iyalah ini blog gua-_-.
ngomongin apa nih blooooog :( bosen,apa main petak umpet aja yuk blog,ntar kamu nginep dibelakang tv kek blog atau apa gitu :'-|
kenapasih blog,orang makin gede makin tertutup
kenapasih blog,orang makin gede makin banyak masalahnya
kenapasih blog,orang makin gede pasti berubah
kenapasih blog,orang makin gede gengsinya pun juga numbuh
kenapasih blog,orang harus makin gede
kenapasih blog,orang harus grow up.
blog,kenapa kita gak dikasih pilihan aja blog mau grow up atau ngga sih .

karena mereka belajar dari sebelum mereka gede,dan mereka ngambil pelajaran,yang mungkin bikin mereka mutusin buat jadi tertutup aja.
karena itu yang bikin org gede,akan tetep gede dan pada akhirnya cukup dewasa,dan bisa ngambil pelajaran
karena kalo gak berubah,mereka belum grow up
karena mereka mulai banyak mikir,kalo gua ini,ntar begini,kalo si ini diginiin,ntar begini,ditunda,gajadi,gengsipun yang ada malah tumbuh
karena kalo lu jadi bayi mulu jg pst gamau kan
karena grow up itu bagian dr hidup(?)
karena udah seharusnya begitu nel.

jawaban gua kurang memuaskan. ada yg bisa jawab?komen aja yah hehe.
topik gua ini2 mulu yah hehe maaf. gua cuma yaah macam dutpret aja gitu,kenapa orang gabisa gitu dikasih tombol,yang ngijiin mereka berubah/ngga,kapanpun mereka mau waktu berhenti,waktu berhenti,tau gak bayangan gua apa pas lg ngetik ini?
pas adotex lagi di lapangan asri
pas adotex lagi di rumah dio
pas gua dan temen2 sd gua lg diatas meja main titanic2an
pas gua main licin2an pake bedak di lantai sama kaka gua
pas gua temenan sama anak belakang sekolah sd gua
pas gua lagi nonton sama keluarga gua
daan pas gua bisa sendirian aja.

guapun gatau inti dari postingan ini apa,cuma terlalu banyak yg gua tanyain,gabisa gua tulis,dan gabisa kejawab.
ngga sih,gua bukan nyeselin gua "tumbuh" tapi,rasanya enakan jadi anak kecil ya.
__________________________________________________________________

waktu itu ada orang yg nge-tweet "gua mau jadi anak kecil lg" "jadi anak kecil enak blablabla" "lo gatau rasanya jadi gue gmn" "smile outside dying inside" and i was like "pffffft hahahaha lenje bangat sumpah" "idup lu tuh enak,banyak yg kurang beruntung" "yahilah pikiran lu cowo melulu siih" dan gua ngomong gitu karena gua belum ngerasain gitu. sampe.....yaah sekarang. daripostingan sebelumnya pun jelas bangeeet kan kenapa? baru gua ngerti,kenapa org itu ngetweet "mau jd anak kecil lg" karena waktu kita kecil,ga ada pikiran ginian,waktu gua kecil yg gua tau gua pake kutang dan cancut lari2an manggil abang2 es,waktu gua kecil gua taunya licin2an pake bdak di lantai bedua sama abang gua sampe gua kejeledak di lantai,waktu gua kecil gua taunya lemparin ade gua kulit rambutan itu sangat nikmat,waktu gua kecil,gua gapernah bahkan tau kata galaupun ngga. dan baru skrng lah gua nyadarin "jadi anak kecil enak blablabla" itu bener.sangat bener.
dari postingan sebelumnya juga lu tau,yaah lu gatau sih,karena itu postingan jg belum semuanya,yaa seenggaknya lu jadi tau apa2 yg lg gua pikirin,kenapa gua nge tweet ga semangat mulu dll,karena "lo gatau rasanya jadi gue gmn". dan kalo gua kira bakal ada seenggaknya 1 orgpun yg peduli sama gua,nggasih,gua salah.
dan yang satu lagi,"smile outside dying inside" at least im not dying,yet. but i swear,kalo ada org yg sangat gabisa nentuin perasaannya gmn,acak adul gmn,pasti gua B). karena yaah,you know,one smile can hide a thousand pain. and its true. gua udh coba dan ngerasa sendiri. waktu hati lu belom mau senyum,bibir lu terpaksa senyum. aduh lebay,ahaha gpplah dikit,jarang ini kan,wkwk,waktu mata lu masih sembab,lu udh dipaksa harus nerima kenyataan lain yang lu sendiri gatau kuat apa ngga. YA GUA SIH GA SELEBAY INI YA. tapi,intinya,yaa kalian ngertilah,kalo gak ngerti,nigga you dumb. tapi kalo udh adobe+anisa,kucing&keluarga gua,insyaAllah gua senyum&ketawa tawanya dr hati kok ahaha mereka kan tak tergantikan u,u.
aduh.
apa setelah gua SMA gua masih bisa ngomong gini? gimana kalo gua ketemu temen baru dan lupain adobe? tapi bukannya itu inti jahat dari hidup? lu ketemu,lu merasa berharga dan dihargain,sampe lu pisah,lu dibuang,lu nemu yang baru sekaligus lu digantiin sama yang baru?
as it said "So many people have left my life. So from now on as soon as I meet someone new, I will be prepared for the worst."
and at the end of the day,you have no one in your life but your family.but they will leave you too someday. and i really am sick of those promises "i wont leave you" "i wont hurt you" jeung rupa rupa deui. karena,beratus ratus kalipun orang ngucap gitu,pada akhirnya,mereka pasti atau harus begitu. gua gamau munafik. gua juga pernah kok ngomong gitu ke orang,dan gua juga gamau deh nyalahin orang yang ngomong gitu,karena gua pernah jadi mereka,jadi mereka yg ngomong gitu. lu ngomong gitu saat lu kayak,yang...yakiiiin banget,saat semuanya sempuran dan kayak ga ada yang bakal patahin janji lu itu,yaaah padahal,ujung2nya pun,lu pasti gitu,gua pun pasti begitu,karena semuanyapun juga manusia.
tapi buat sekarang,gua cuma bisa sok sok jadi penderita pistantrophobia,atau the fear of trusting people. mungkin masih banyak yg lebih akut drpd gua,tapi gua aja yg masih baru ngerasain gini,gua udh cukup nyiksa diri gua sendiri.

dari segini banyak huruf,intinya gampang sih,don't judge people that easly,you only see what they choose to show you. am i even make any sense?-_-gua bikin sendiri tuh,dari pengertian gua aja,hehe. starting now,insyaAllah gua akan mempersedikit ngejudge org,yaah gamungkin langsung brenti yah,namanya org,pasti ada salahnya sengaa atau ngga.

mungkin gua juga harus mulai berenti mikirin elu :-) eh kok mikirin-_-maksudnya ngira macem2,indri bilang,kalo gua jadi elu,pasti gua bakal kayak elu. anggapannya gini,gua sekolah di sekolah yg udh gua idam2in,disana udh 3 bulan,temen2nya enk dan segala macem,tentu bgt kan pas balik gua gabakal berenti ngomongin sekolah itu? :-) dan emang,ini bener bener semuanya salah gua,gua terlalu kekanak kanakkan dan cuma nurutin ego gua sendiri,buat anak adotex,maafin gua ya \m/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar