Jumat, 11 November 2011

11.11.11

So what? Kalo menurut gua,tanggal tetep aja bakal jadi tanggal sebagus apapun tanggal itu. Ha. Biar hoki? Bagus buat Anniv? Haha ngga ngga,tujuan gua nge-posting ini bukan mau nyumpah serapahin tanggal doang kali,sorry haha. Cuma lagi gundah gulana aja nih teman.
Ada beberapa pertanyaan yang belum bisa guehhhhhhh jawab.

Sebenernya apasih yang sebenernya bikin kita nangis? Loh(ea) taulah,biasanyakan orang orang kalau lagi sedih atau galau kenapa nangis? Kalo nangis karena sakit/kesakitan ya udah pernah disebut sedikit sih sama bu Endang,katanya itu tandnya mata kita menghasilkan kelenjar airmata(however guehh ttp ga puas sm jawaban itu,kurang jelas Bune._.). Tapi serius loh,take it this way aja ya,umuran kita kan banyakan labil-galau-an nya,nah,ketika orang galau dan menangis,apa yang bener bener bikin mata ngeluarin cairan yang disebut air mata itu? Apakah ketika sakit hati,hati menyuruh mata buat berlebay ria dengan menangis?Kalau iya,HOW? Apa ada pembuluh darah khusus yang memang cuma digunakan untuk alat alat tubuh berkomunikasi? Ih omongan gua gak penting banget ya,tapi serius deh apa yang bener bener?-_-ko bisa pas banget pas galau si air mata itu keluar?kenapa waktu lain ngga?HAH STRES.


Dan sekarang pertanyaan kedua yang gua baca dari buku Marmut Merah Jambu karya Raditya Dika ini. Bunyi pertanyaannya adalah : "Apa yang harus kita lakukan pada kenangan yang memaksa untuk terus diingat?" apa? apa yang harus dilakukan kepadanya (wk lebe). Dilupain?Mereka memaksa untuk terus diingat. Tetap diingat? Kalau itu tidak membawa pengaruh buruk ya bole bole aja kalo bawa gimana?-_-

And enough for this night,tolong dijawab ea :3 yang jawab gw cium (ga ada yg jawab)(cium tembok)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar