Senin, 19 Desember 2011

Everything that i do,reminds me of you :)

Jadi tadi gua sama Bunga baru selesai ngerjain macromedia tuh,kita pulang,ujan ujan gitu naik motor,si Bunga ngomong "kita pernah kan ya nyetir motor ujan2 ke bima" gua "eh iya apa?gapernah kalii"
bunga:"pernah tau,yang pas lu abis putus sama anas"
gua:"gua abis putus ama anas mah iya kita ke indri tp cerah bgt,malah kan gua ngeborong Sorr=="
bunga:"ih gatau deh pokonya pernah.yang ituloh yg minjem helmnya fahmi sm yg lu jatoh dari motor"
gua:"OHIYAYA IYA IYA HE EH BENER"
dst..........
lagi bete bgt gua ih ;_________;
gila222222. udh 2 minggu ini galau melulu (yah dangdut lg,soriiiiii:(((((( ) tau nih kenapa,krn tegang bgt mikirin hasil UAS sm dpn balik tgl 20an kali ya-_-
tau gaksi?gua bete ama gua sendiri,blgnya mau nglupain lah move on move on-an segala tp apa coba?emg lidah ga ada tulangnya men (yalah yalah).
gausah ngetawain deh lu! eek. karma lu!!!!!!!!!!! nih gua karma nih!!!! but i enjoy this,lol no jk.kangen tanpa dikangenin balik emg sakit (tsah).
tadi pas classmeeting gua ngomong2in ke semua org kalo gua kangen dapin. terus anisa ngomong "kalo dapin ga kangen ama lu nel?"FUG YEAH. apakah semuanya memang harus ada timbal baliknya?walaupun emang sakit,di 1 sisi gua gabanget rasanya kalo nendang anisa langsung ke Thailand gara2 dia ngomong gitu,dan gamungkin jg gua bersok baik ria "hehe its okay nis hehe" NO. jadi gua cm blg ke anisa "ga semuanya musti dibales kali,lu seneng ama org orgnya gamesti seneng ama lu jg" walaupun itu jawaban otak,karena kalo gua pake hati gua(iya gua punya hati) pasti gua bakal "HUAAAAAAAAAA ANJIRRRRR PARAH BGT DAPIIIIIIIIN" h3h3.
hm:s idk. i just............... DON'T KNOW-_-.
sumpah ya,tahun ini bener bener tahun yang paling gua cintainnnn skaligus tahun yang gua gondokin. aaaaaaaaah i hate life :( i really do. life is so unfair,it still good sih but i hate it :(. why do people have to leave?:( asdfghjkl.rly,no one could understand me like you did. no. one. not even a single one person. ok nel just face it okay :( scars heal nel :( but it'll never be the same again right :(.
if,just if,if i couldn't forget you,till the rest of my life,would you mind,at least,be my friend?
but i hope itu gabakal terjadi,karena ga enak sm lu lah :') idup lu keganggu gua bgt.
cornel:"ga ada lg yg kyk dpn,cuma 1 didunia cm 1:----------("
anisa:"ngga nel,masih ada,masih ada"
cornel:"ngga udh ga ada"

emg ga ada lagi:(
ayo senyummmmmmmm :)
senyum:)))))))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar