Sabtu, 12 Mei 2012

simple greet.

HAAAAI. wah udah lama ya nggak posting blog :(
maaf habis aku sibuk,haha sok banget ya?
eh tapi beneran loh. sejak naik kekelas 9 tuh masya Allah deh-_- apalagi kalo udah masuk semester 2:( belajar melulu dan dikasih soaaaaaal melulu aduh lebay ya?maaf tapi emang bener:( jadi yaah buat anak anak kelas 8,enak enakin ya sekarang :9 beneran deh smp tuh paling enak kelas 8 hehe.
nggak mau ngomongin keluh kesah juga sih disini haha. cuma mau greet kalian ajaa :9 soalnya siapa tau ada yang kangen hehe.
apa kabar? kalo buruk yaudah semoga baik baik aja ya :D. semoga sehat selalu! wkwk kayak apa tau deh ih pointless bgtsih gua posting-_-.
ngomongin apa yang lg in di kehidupan gua sehari hari aja yak?akakak yoook.
Jadi yaa,sekarang tuh udah tanggal 13 Mei which is means,kemaren gua baru aja tes di Insan Cendikia,sekolahnya kak Sarah.Iya,temen smp kaka gua,ka Sarah itu pinter banget loh! terus cantik lagi,pas smp dia aksel terus sma nya masuk IC (yang siapapun juga tau,kalo masuk sana tuh bangganya ampe tetangga tau). Doain aja gua masuk yaa haha udah ya haha aduh ngantuk mau tumblran ahahah udh ya daa haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar