Selasa, 15 Mei 2012

gaah,i love 9B :)

Haaai! :)
lagi bosen bangetnih. Nah(cerita mulu....)jadikan gua bosen nih libur dikurung,ama bapake emake gaboleh jalan jauh2 -_- jadiii gua ngecek2in foto foto facebook hehe 'oo' nah,most of those recently photos itu isinya temen temen sekelas gua,9B,yep aku udah kelas 9 qaqa. Nah,sambil liat foto foto itu gua kadang ketawa ngakak sendiri,kadang gondok segede jagung sendiri gara gara difotonya gua kayak apatau,but i swear im gonna miss those moments:) karena ini tahun terakhir gua di al azhar(amin) yang pasti bikin gua bakal gak ketemu mereka semua tahun depan dst. jadi kita ngomongin (bukan,bukan ngegunjing.........) mereka yuk :)
sesuai absen!;)

Adhyfa Fahmi Hidayat a.k.a Edoy or adipa
dia itu anak cowo terkocak,ternyebelin,terbikingondok di kelas gua. Dia juga ternak kucing,gua kalo sama dia kebanyakan ngomongin kucing............dia anaknya pake kacamata,gendut tinggi ga terlalu tinggi gitu deh,anaknya pinter deh,anak aksel,tapi kadang gondokin segede jagung. anak2 sekelas paling sering ribut ama dia karena kita beda pendapat-_-misalnya buat perpisahan,adipa mau kesini,tapi temen2 sekelas maunya kesana,jadi bingong. ini yang mau follow twitternya haha. Ini fotonya

















he's even prettier than me...


Alif Rizqi Kurniawan aka Alif-_-
Alif ini...tipe tipe cowok misterius yang biasanya ada di komik Jepang ituloh! Alif jago banget main basket dan Bahasa Inggris,dia waktu itu pernah chat facebook Anisa pake bhs Inggris slang gitu haha keren deh. Alif anaknya jangkung deh tinggi gitu,kakinya ramping panjang sampe kalo lg pemanasan olahraga disuruh megang kaki,Dhea sering ledekin Alif soalnya Alif ganyampe karena kakinya kepanjangan hehe ._.
i don't know whats Alif's facebook or twitter name. soalnya namanya Jepang Jepangan gitu,dia juga juga jago banget gambar!! pokonya Alif cowok manga banget deh (y). dan Alif itu 3 tahun selalu bersamaku loooh u,u~....-_-iye dia dr kls 7 sekelas mulu sm gua.gua cm punya foto alif pas kls 7,iniii

Alif yang ketiga dari kanan,pake kacamata :3

Aditya Prasetya Mulya aka adit.
Adit itu...hem gimana ya haha,dia sekelas sama gua mulu dari kelas 7,tapi gua baru akrab sama dia kelas 9 loh haha! Adit itu cowok terkalem yang gua tau sampe sekarang,dia juga tipe-menantu-idaman-banget. soalnya dia anak tajir,gak neko neko dan gak rebel wakakakak. tau deh. dia itu idola cewek cewek angkatan gua dan adek kelas cewek gua haha,sedengernya gua sih,diangkatan gua aja yg suka sama dia 5 org lebih. belom sm adek kelas. dia sahabatan sama Anisa,gua sering cengin anisa kalo ntar ujung2nya Anisa ngerusak persahabatan dia sama adit krn anisa bakal suka sama dia........i know,im such a funny girl am i? thank you pal.
Emaknya Adit akrab gitu deh sama emaknya Indri,dan lucunya,Adit dan Indri pernah pcrn :p
Adit jago banget basket juga loh!!! pokonya adit tipe cowo impian cewe2 dah tapi gua gak suka sama dia kok Nis,tenang aja :p~ ini twitternya (kalo gasalah).

















Adit kelas 7

adit sekarang.........yang ditengah ye.


Anisa Intan Hartanti  aka anisa,nisa.
udah ratusan kali mungkin yah gua mentioned dia di blog gua! haha emang dia ini sahabat gua u_u anaknya cepet naik darah wakakak tapi baik kok,terus paling dewasa(dewasa dan tua itu mirip nis) diantara kami semua u,u haha gasih,dia emg pembawaannya kayak emak2 Jawa yang sering ngasih kita nasehat gitu. Ama Anisa sih selo aja,gausah jaim bejaim,tapi jgn sekalipun colek perut dia atau megang rambutnya,bakal langsung disemprot haha. dia anaknya sering nyomot bakwan gua kalo lg di kantin.tapi juga sering nyuapin gua lontong u_u haha ini twitter dia yg mau follow. daaan dia juga 3 tahun sekelas mulu ama gua ampe apal gua anisa kalo lg asem mukanya itu kenapa,kalo lagi baik itu ada maunya 'o' boong nis wakakka.













Anisa yang paling depan kawan~


gua dan anisa~
















Dhea Safira W aka Dhea,decey.
Dhecey. dia anak eksis cooy ;) kenapa dipanggil dhecey?soalnya wkt itu uname twitter dia @/dheceeeey nah gua mah orgnya jujur,gua bacanya ya Decey aja-_-kata dia harusnya dibacanya 'Decii' gitu,haha karena jd seringan dipanggil decey,dia ganti username twitter menjadi ini. Dhea ituuu anaknya baik,terus kalo belajar seriuuus bangedddz :o. Dhecey adalah anak yang kuat tekad tjoy (y) bayangkan! dia menabung dr kelas 8 gak makan pas istirahat hanya untuk beli iPad dan ujung2nya yg make iPadnya juga gua dkk-___- maaf ya decey :( ini fotonya dea :)
Diva Dwina Rifandrie aka Diva,divane,diva si rambut manga.
Diva ini YAAMPUN KALO GAMBAR TUH YA KEREN BANGEDDZZ.  dia yaampun,gua bisa jatuh cinta deh sama cowok gambaran dia u_u pernah pas gua pacaran sm anas gua minta gambarin anas ke dia eh hasilnya lebih ganteng!ahahaha gua manggil dia Divane ato nggak Diva Si Rambut Manga soalnya kalo dia wudhu,buka jilbab yaampun kayak kartun loh rambutnya bagus :o Diva jago banget basket loh!!!

cantik!!





















 diva yg lagi nendang:3










Dwicahya Erlinawati aka Linane
Linane itu temen dekeeeeeeeeeeeeetnya Divane,jago banget222222 gambar dan main basket loh :o
dia pinter matematika bangettttt. terus lucu deh Linane anaknya hahamgua kan kalo duduk sering deket Linane,lucu deh pokonya :333333 kalo gasalah twitternya ini
ini fotonya :3ohiya! divane dan linane itu tak terpisahkan loh :3~



 linane yg sebelah kiri kawan~









Dian Artha Intan Ayu Pertiwi aka intan,juminten,mami lenje.
Pertama denger nama lengkapnya,orang pasti ngira ini 3 atau 2 orang,haha gak gak boong. Intan hm.... Intan itu baik,kocak,enak dipurikkin dan anaknya kurus gila.tapi sexy tjoyy. pas hypno-motivation gua sekamar nih ama ni anak. ni anak ga ada malunya =_= ngangkat2 ketek,mandi bareng putma dll haha. Intan ini ceritanya 'nikah' sm Ari,jadi dia dikelas gua dipanggil mami lenje,ari papi lenje,lisa dan dhea anak lenje haha. dia itu.........sekalinya ke kantin pasti mesen bakso 8 ribu,mie goreng samakerupuk. dan tahukah anda?badan dia seperti model. impian dia mau jadi GADIS Sampul. good luck with that then;) ini twitter dia tjoy. nih fotonyahhhhh



intan cantik cantik dari hatinya........














 intan is the one whos holding boneka elmo hoho



Fira Amalia aka Fira
Fira ini anaknya baik deh,biasanya kalo buat dirijen atau apadeh gitu yang mimpin nyanyi upacara gitu,dia yang mimpin.gua masih inget banget deh pas kelas 7 suruh drama timun mas,latihannya dirumah fira,terus sm mamanya fira dibeliin mie ayam heheh dan ketika dirumah fira inilah pertama kali gua tau Justin Bieber >.< aduh maaf jd kemana mana nih haha. ini dia fotonya:))


















Fuad Muhammad Anis aka fuad,puat.
Well....dia anaknya baik,walaupun kadang ngeselin yaah semua org pst pernah ngeselin. gua juga 3 tahun sama dia melulu 'oo' dia juga jago kok basketnya,cuma ya gitu-_-kalo satu tim main basket ama dia,gabakal dianggep-_-dia bakal ngasih bola ke yg dia mau doang-_,-. misalnya gua sekelompok ama dia,anisa,adit dan alif. jika sekaliiii aja gua atau anisa dikasih bola sama dia,pasti matahari sedang terik bgt tuh-_-soalnya dia udh pst ngoper ke adit sm alif deh! huuufffzzt betayyz. nih fotonya puat.





yap tuh dia anaknya.












Indri Putri Amalia aka indri,puput.
Hahaha gimana ya,Indri itu anaknya kadang ngeseliiiiin banget gondokin abis,tapi tau tau baiiiiiiiiiiik banget banget banget deh. Indri sm seperti Anisa,sering bgt kan gua mention di blog gua ini,yaa soalnya teman sepermainan sehhh-_-. Dia ini anak tajir broo 'oo' dimana mana duit.kalo masuk kamarnya,duduk,dibawah bantal ada duit,diatas meja ada duit,di celengannya juga,di dompet,dikantong rok,di selipan kaos kaki dsb dan duitnya ya cuma 2 warna. kalo gak biru,pink.
Anaknya takut bgt gendut,padahal dia ada dagingnya aja nggak 'oo'
Dia itu mendingan ketemu langsung drpd di bbm/twitter/fb/chat apapun. kalo di dunia maya judesnya minta ampun mending gausah di greet wakakka gak ndri sepik,tapi kalo di dunia beneran mesti ati ati.........paginya dia bisa juuuudes banget ke elu,matanya ituloh,kalo diliatin indri berasa ditimpuk batu kali O_O haha lebay..eh tapi bisa juga siang siangnya dia nari nari sendiri di koridor apa nggak keluar musholla pake mukena terus kepeleset sendiri.-_-. ntar sorenya jutek lagi,sakit dah ni anak,tapi cakep tjoyy dia,banyak yg suka ngahahaha 7_7. gua pernah jalan bedua doang sm indri ke mm eh ketemu pacarnya,yaudah gua sibuk aja sendiri ngiket tali sepatu.-_-.gua paling sering jalan bedua doang sih sm indri,pernah wkt itu kita ke Cowking di plaza sudirman dr pagi ampe sore-_- kaya anak alay. ini twitternya 







dua contoh foto dia lagi kambuh sakitnya...












<-- lagi sembuh







<----lagi jutek,malees 'oo'









Khosyi Lathifah aka kucing,khosyi.
1 kata: perfect. dimata gua siiih,gatau dimata org lain haha. gimana nggak tjoyyy,anak band,di musik serba bisa,anak teater,cantik,pinter,baik,dikenal banyak orang,jago bahasa arab,dan gak sok eksis tjoy. paket komplit deh si kucing ini u_u dia dipanggil kucing karena (mnrt gua)kalo lg senyum miriiiip bgt sm kucing,terus kalo dikelas lg ga ada kerjaan dia biasanya tidur daan yaampun pas tidur bener2 tidur kucing :3333 miaw miaw bangetdeh. twitternya kalo gasalah ini  . Dia ini sama kayak indri,enakan ketemu langsung,kalo di bbm atau twitter atau fb juteknya masya Allah deh -_-.
ini foto kucing



perfect,isnt she?









Lisa Regina Syafriliani aka lisa,nci nci glodok,rusa.
lisa is such a sweet heart<3. dia baik banget,tapi bisa jadi ngeselin bgt,bisa jadi serem bgt kalo marah. Anaknya ngehargain org banget dan akan selalu antusias dgn apa yg dia denger. dia jago debat! jangan salah,kalo lg pelajaran aja,ada yg beda sm pendapat dia,dia rela debat ama guru itu sampe nemu siapa yg salah siapa yg bener. keturunan batak cina gitu akakaka. sipitnya minta ampun breh. gua 3 tahun sm lisa itu akrabnya pas kelas 8,itu jg masih agak2 awkward,dia masih anak baik2 pas kelas 8 eh pas kls 9 ahaha jadi sakit coy. jadi ngelawak mulu. dia itu anak band juga,bareng si kucing. main keyboard/piano nya keren bgt loh Lisa itu! Lisa jg anaknya rela berkorban u_u coba deh baca blog dia dimana dia cerita perjuangan dia ngedit film buat tugas akhir 9b. salute!! maaf ya lis kalo ngerepotin:)) dia gua panggil rusa karena kalo lg ngelawak mirip rusa liar ahaha. dia juga moluska,ga ada tulang gitudeh,eh benerkan moluska ga ada tulang?haha .semoga hapenya laku ya...
ohiya!! Lisa langsing bgt juga!! ini twitternya danfotonya

si batak cantik u,u














lisa yang megang boneka anjing.




Muhammad Fitri Akbar aka ari.
who doesn't know him? like DUHH. dia itu anak tersalah gaul terambigu termintaditonjok sedunia. its always fun to talk about this species :-) banyak org bilang dia itu lekong/banci,menurut gua nggak ah,dia cuma cowok narsis yang emang apa adanya aja u,u baik kan gua riii. si ari ini seneng bgt megangin jidat gua ampe waktu itu tumbuh jerawat segede popcorn di jidat gua DIA GAMAU TANGGUNG JAWAB SEENGGAKNYA BELIIN SABUN CUCI MUKA TJJOY.eh tp jerwatnya ilang sendiri-_,-.
Dia itu Little Monster :-) well Ri,youre not little ...:p jk haha
ari itu.....gua tau nih hobinya ari : NAIK TAKSI! ahahaha nih anak deh ya cinta bgt deh ama taksi zzz,dia sering main donal bebek sama gua. -_- nih anak ambigu banget deh,kita ngomong apa dia nyambungin ke'sana' hhh. follow twitter dia buat tweet tweet lebay alay yang bikin rame tl. ari anaknya tinggi gede gitu deh.

Putma Jarlisa Bunga Nuraisah aka putma,bunga,unge,bunge,potma,padma,mba bunga.
Yap dia lagi dia lagi. dia emang salah satu fans berat gua teman sepermainan gua yang pst bakal bikin dia selalu eksis di blog gua ini 'oo'
Bunga itu anak terlebay sealam semesta-____- tapi dia juga kocak!! anaknya bondol gitu deh kecil kurus,putma ini adalah seorang tweet whore sejati yang udh pasti bikin dia selalu ada di tl anda 27 jam sehari(?) nih twitternya.gua dan putma sama2 punya impian buat kuliah di ITB dan sama2 punnya crush ke Mark Ruffalo akakak bunga anaknya random abis dan kadang minta ditaro di saturnus sangking ngeselinnya.ini foto dia...
gua dan putma sebelum tampil saman. haha we look like just got crayong-banged us didnt we put?
sebelum dibondolin rambutnya,cantik ya?wkkw---->












Ratu Annisa Fairuuuz :3 aka ratu,ratune.
Ratune is one of the most beautiful girl youve  ever seen. Dia jangkung langsing gitu,putih lagi,anak paskibra,anaknya pendiem tapi pinter arab juga kayak si kucing ((*.*))
another thing i love about her is SHE IS ALSO A POTTERHEAD WHICH IS JUST AMAZING BECAUSE I HAVE LIKE 0 PEOPLE IN MY CLASS WHOS LOVE HARRY POTTER OMG I LOVE RATU SO MUCH. yes-_-gua sbg potterhead sedih di 9b ga ada yg suka harry,eh ternyata ratu aduh ratune aku cinta kamu haha.
gua manggil dia Ratune soalnya.........................enak haha dia sering main sm diva dan linane juga. Ratune cantik dari hatinyaaaaa (y) -_- apasih gua. nih twitternya ratune


<-- see? isnt she beautiful?uuuu











Zadhira Rahma Apriliana aka dira,dhira,kem kem
keeeem. dia ini mirip sm indri,makanya indri manggilnya kem (kembar gituu)nah gua coba jg manggil dia kem,eh ternyata enakan manggil dia kem drpd nama aslinya-_-. ini anak keren brooh. cewek giduu tapi pengenannya motor yang gede yang kalo bunyi kayak ngaung-_-atau mobil yang kinclong kinclong banget giduuu-_-apatuh chevrolet or what ever,kalo gua jadi dhira,sepeda cukup,you know,polusi ah banyak2 kendaraan u,u haha. dira punya salot tjoy haha. anaknya kalo ngedit foto jg keren,jiwa pengedit foto tumblr banget. kamarnya kamar bikin termager sedunia,gelap,empuk,tv,makanan,minuman,semua ada,tinggal merem dan kita akan terbangun pada tahun 2034.
dhira ini anaknya gabisa diem,tau2 teriak,terus jalan muter keliling kelas keliling koridor. dira ini senengannya ngelanggar peraturan sekolah brooh-_-bayangin coba! pas kelas 9b tugas upacara,upacara terakhir kita,wakaka dia pake sepatu supra ungu dan ketahuan pak Shufi,akakakaka dimarahin-_-eh besokannya malah pake sepatu warna putih-______- aduh kem kem wahahaha. follow twitternya disini.






done! thats it yaaa :33 temen2 9b thank you very much for the unforgetable moment.the laugh,the gondok-_-,the complication,everyyyy things. its such an honor to me to be one of you :33 gua tau kalian juga seneng sekelas sama gua ;) wakakakaka gasih-_- apazeh.
maaf ya kalo aku ada salah,semoga nanti kalian pas sma pada kangen sama akuuu~ udh jam 3 pagi nih tidor dolo yapzzzz. lope lope,cornel,bangku paling depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar