Selasa, 22 Mei 2012

:-|

Haloooooooooo. karena skrng udh selsai UN,udh bebas deh gua posting,cuma ya test sma sih ya,doain gua aja ya haha. Lets talk shall we:-)
Tapi tentang apa? Bingung. kalo diliat liat dan dibandingin sm blog blog lain,blog gua sih paling penuh curhat ya? Ah gapapalah. you don't have to read it tho.
Ntar tgl 16 Juni gua di wisuda nih hehe xD sikasik lah nel.................................no. Asik emang,bisa ngeliat temen temen gua cantik cantik pake kebaya,high heels tinggi semampai,make up natural,dikalungkan medali emas,dan lain lain,itu emang asik bro,sist,mrs,ms,mr. tapi berarti kita harus pisah dong?


Hem.
it was rain,and i was so bored,so i sat on my bed,its so comfy,yet so hurtful. it has it on it. call me hyperbolic,but the cat doll was there. i took it and hugged it. that feelings. it never changes tho. the cuteness of the doll,the giver. the smell of it,the smell of someone that gave anything to me. i put it back. its been 13 months. and its been 10 months. do you still remember? cause sadly,i do. Padahal kita semua tahu,pada akhirnya kan kita dipaksa memilih satu. Dipaksa untuk menjadi lebih realistis oleh keadaan.




Melihat wajah mereka rasanya ingin tertawa. Melihat tingkah laku mereka sudah pasti kita tertawa. Kita pasti ketemu lagi kok. di SMA,kuliah,dunia beneran. Tapi apa bakal sama rasanya? Kita berpisah tgl 16 Juni nanti,bisa jadi kita kembali bertemu pada 5 February 2017. Akankah sama? Awkward bukan? Bertemu dengan sesuatu atau seseorang yang dulunya sangat istimewa. Aku ketemu temen SDku. Sahabat malah. Tapi yang ada malah habis kata,salah tingkah,diapun sibuk dengan telepon genggamnya. Ke dunia lain dengan teman teman barunya yang aku tak ketahui. Begitu juga aku. Tahukah dia tentang adobe?forcesvition?tidak. Angkatan 6.........kira kira kita gitu gak ya O.O
aku lebay........huhuhu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar