Kamis, 19 Juli 2012

senior high school.........oh well.

HI!!!! apakabar? lama ya gua ga posting blog hehe. btw,skrng gw udh resmi loooh jadi siswi kelas 10 bonlap u_u untuk yang belum tau/jarang denger,bonlap itu RSMABI Negri 1 Tambun Selatan. yaa emang ujungnya gua gamasuk padangpanjang atau 70,tapi gw tau Allah pst emang ngasih yg terbaik buat gw,dan emang di bonlap baru berapa hari aja gua udh seneng banget kok! gimana kedepannya ya gatau haha. hem....gua Pra Sekolah itu tgl 20-22 juni 2012,pra sekolah yaa bukan pra mos,di pra sekolah ini kita ditunjukkin demo organisasi organisasi yang ada di bonlap. baik demo class to class atau demo lapangan. pas class to class mereka pake in focus gitu,keren deh,nah lebih keren lagi pas demo lapangan!! nih nih  gw bahas.

1.demo lapangan paskib keren banget loh! lucu sih gua ngakak ganyangka aja gitu mereka bakal 'begitu' haha tapi kereen!kompak banget.
2.demo yang tadinya paling gua tunggu tunggu itu hongoteru dan gak mengecewakan loh! mereka drama!
3.ICC!! lucu deh ahahaha kalo diinget lg emg seru sih ICC,pas mereka nari saman,gua keinget saman pas gw smp,akhirnya kangen sendiri dan jadi ga gitu merhatiin deh:(maaf kk kk.tapi pas ada yg nari bali gitu 1 org keren banget ih seriuuus. angklungnya juga oke.
4.terus BEC! kk kk bec yg cewe nariin kayak tarian gawl gitu PAKE LAGU MILEY dan keren banget mereka,lengkap pake topi koboy yang khas banget sama Tenesse kampungnya Miley dan ada di Hannah Montana The Movie.
5.kalo it club ituuu kita diajak ke ruangan kelas gitu deh kalo gasalah,terus ditunjukkin semua  yg ttg IT dan ada kuis yang kalo bisa jawab,dapet cd yang ada anti-virus namanya SMANTAV kalo gasalah,itu buatan anak2 IT bonlap.
6.p-cost,photography club of smantas,dr smp sih yg paling sering ketara di gua pcost,bahkan gua kira pcost satu2nya org di bolap hehe aduh bege bgt ya gw.pcost jg bagusss,mereka nunjukkin hasil hunting massal mereka.
7.JOB nih keren banget,mereka bikin stop motion ttg kehidupan sehari2 gitu(yg keren abis) dan katanya menghabiskan ratusan foto loh!! salut!! DAAAAAAN mereka bikin music video jg!! lagu yg judulnya "what makes u beautiful" DAN BUKAN DINYANYIKAN OLEH ONE DIRECTION TAPI MANDIRECTION hahahaha keren keren kak!
8.SSC(sanggar seni celoteh) keren banget ini yaampun,TERUS pas demo lapangan ish ngeselin deh mereka tuh keren keren banget!! pertama ada yang modern dance,nah namanya modern dance,yaaa gitulah hehe. terus ada cowo yg pake topeng sama sarung tangan gitu nari! mirip jabbawockez apalah itu,terus pas dia nari robot sendirian. terus ada yg cheers!!!
9.KIR ini keren banget. Mantap.
10.PMR penuh pelajaran banget pokoknya lah jadi inget PMR SMP haha.
11.RED ANT!!!!(pecinta alam) INI KEREN BANGET KAK. Ketika pulang sekolah. cornel:ma kaka boleh masuk red ant gak? mama:apatuh cornel:pecinta alam mama:gak cornel:oke. dan gwpun bete bgt gondok masya allah -_- merekatuh kece banget ih!!! panjat tebing,diving,terus ke hutan hutan gunung gitu.
12.rohiss!!! pas class to classnya ada video kata2 yg diputer puter dan itu KEREN. apalagi pas demo lapangan,

tau gak akhirnya gw milih apa ._. gatau deh  hehe--_-.
terus pas tgl 14 juli masuk lg buat bagiin kelas dll (gua X7). 16-18 juli mos dst udh ya lelah -__-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar