Minggu, 04 November 2012

November the 4th.

HALOOOOOOOOOOO.
Oke,sebelumnya maaf ya karena udah lama banget gak ngeposting ehehehe. Soalnya aku sibuk nih T^T togakseh tumblr gua aja udah bedebu banget pasti-,,-hmhm. Sibuk kenapa sih nel? biasa,launching buku,pemotretan,jumpa fans,sama ngobrol ngobrol cantik bareng Miley Tau niiih,bonlap jahat ya,tiap hari ada aja pr atau tugas atau ulangan dll deh:( kalo gak,emang gak ada kesempatan aja buat posting ahihi.-_-atau emang lagi males tehehe...

Kalo posting blog tuh bingung dah nentuin judulnya-_- karena kalo judulnya gak enak pasti yang baca juga males kaan?
hehe mau ngomongin apaya?hari ini aja ya?
jadi tuh hari ini pagi pagi gua jogging tuh sama Dea,Indah dan Shaumy,tadinya Keke,Maya dan Anggi mau ikut,tapi berhalangan,yaudah kita ber4 aja dah. mereka juga bawa raket karena rencananya kita mau badminton-an tapi...udah deh ntar ahaha.
jadi kita lari tuh,awalnya mah kuat kuat aja yaaa,eh terus yang pertama lemes si umi wkwk kasian dia kecil kecil kecapean keringetan:( abis itu lari lagiii dengan motivasi : beli bubur di tukang bubur depan cluster rumah gua (jadi kita muter,rumah gua-jalanan gede-balik rumah gua). eeeh udah lari ngebut pas abang abangnya gua samper,dia malah ngomong :"abis buburnya" yailaaah:((( sia sia ajanih-,,- tp gak papalah.akhirnya kita ke pasar modern mumpung masih pagi,gua beli soto,dea lontong sayur,umi ama indah bubur ayam (kasian,emang udh ngebet bubur). makan tuh,pulangnya gua beli klapertart(nulisnya gatau gmn) yang lain juga beli. trs kita jalan kerumah gua,dirumah gua makan,mainan kucing,tidur tiduran,nonton youtube dan lain2. tiba tiba gua ngerasa ngantuuuuk bgt cape bgt,akhirnya gua rebahan gitu,indah udah tidur duluan,gua ikutan tidur-____- tau tau pas gua bangun,nengok kanan kiri,kanan gua dea,kiri gua si umi,dah pada tepar semua juga-______-yang lucunya,onel(anak kucing gua) tidur di depannya umi:333 aak unyu bgtttt. si indah pules bgt wkwkwk. dea dah bangun. bangun tidur,kita nonton gangnam style-_____-. abis itu buka youtube2 lain dehh. abis itu mereka pulang. eh dateng si mega ama cahya-_-mega dan cahya ngajakin gua makan hah gua mah makan mulu gmn badan gamau gede ya?hooh. kita makan kupat tahu di grand wis,naik sepeda,abis itu muter2 kaya alay dah-,,- daaaan balik kerumah gua,foto2 gajelas alay biasalaah abis itu bantuin mega bikin ppt pkn dan sekarang mereka baru aja pulang tepatnya jam setengah lapan ehehe.

sekarang ngapain? hem...
ad00h. bing0ng. udahan deh ya haha. bye!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar