Sabtu, 23 Februari 2013

when life gives you lemon,take it.

Halo,its 2013 already loh! apa kabar kalian? Ah namanya manusia mah kalo ditanya gitu pasti jawabnya "Baik baik aja kok" walaupun belum tentu emang beneran lagi baik baik aja :p
Pada nanya balik gak nih kabarku gimana?:p aku baik baik aja kok (see? but no,really,i think i'm fine). Baru sampe rumah nih habis dari Bakso nya Keke. Eh iya belum ngenalin temen temen X7 ke kalian yah,ntar yah :p
Lagi pekan ulangan nih, skrng tanggal 23 februari,nanti tanggal 4 Maret aku libur,kakak kakak kelas 12 mau pada UAS. good luck kak,ganbatte yaaa do the best. nanti aku nyusul 2 tahun lagi:p
Aku bosen nih. I want to tell you something,but then again i think it'd only hurt me more, lagi masa pemulihan dari sakit hati bosen nih.
Eh pada kepo gak kenapa judul postingannya kek gitu? :p soalnya akhir akhir ini i just realized looooh,when life gives me lemon,instead of making it into a lemonade or throw it back,i'd just take it. why?because at least it gives you something. why?because not all lemons are that bad. and some things are better found unexpectedly,like you :-),like that,like this and that and these and those and else. mungkin "when life gives you lemon,take it." sounds a bit hopeless dan kayak udah nyerah banget ya sama kehidupan?ah nggak juga kok :p take it,if you don't like it,do everything you want with that lemon,you may throw it,change it or anything,but first,why don't try to take it?. Like,what's the worst thing can happened to you? as long as you got Allah,you'll never be at your lowest position for too long. Allah gives you the best,He knows what to do and its always the best for us. Aku pernah baca quote yang kayak gini "tomorrow isn't promised,yesterday is gone,live your today the best you could do" yea bener banget.

sumpah ini posting random abis, yaudalah,sekali lagi,good luck ya kakak2 kelas 12 dan yang kelas 9 yang mau UN semangat ya aku doain kalian semua,beneran loh ini, kalo ada yang ngetweet ttg UN/ngomong ttg UN yg minta doa gitu ya aku mah aminin aja. ganbatte ya semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar